Jumat, 29 Agustus 2014

How Do I Play The Drums?

Jadi, Anda ingin bermain drum? Aku tidak akan omong kosong Anda, itu membutuhkan latihan. Tapi biarkan aku memberitahu ya, jika Anda antusias tentang hal itu, dan memiliki rasa lumayan irama, Anda bisa mendapatkan cukup bagus dalam waktu singkat. 
Apa langkah pertama? Nah, Anda perlu untuk mendapatkan tangan Anda pada drumset a. Dan mungkin Anda tidak mampu satu sekarang. Jadi apa yang Anda lakukan? Yah, aku hanya bisa berbicara dari pengalaman saya, dan ada beberapa hal penting yang saya lakukan sejak awal, sebelum aku bisa meyakinkan ayah saya untuk membeli saya kit pertama saya. 


Berkenalan dengan drumer yang sudah bermain. Pertama-tama, itu selalu ide yang baik untuk mempelajari apa yang Anda dapat dari orang-orang yang lebih sempurna daripada Anda. Saya kira itu berlaku untuk semua bidang usaha. Mari kita begini ... Kebanyakan musisi hanya terlalu senang untuk mengambil pemula di bawah sayap mereka, atau setidaknya menunjukkan kepada mereka satu atau dua hal. Kedua, Anda akan memiliki kesempatan, jika Anda bagus, untuk duduk di belakang kit mereka dan memukul beberapa hal, melihat apakah drum benar-benar untuk Anda. Ketika saya pertama kali mulai, saya punya teman yang memiliki drumset didirikan di lantai dasar rumahnya orang tua. Aku digunakan untuk pergi ke sana agama setelah sekolah, dan bermain ketukan dan membandingkan catatan dengan dia. Itu punya tangan saya pada drumset nyata jauh sebelum aku benar-benar bisa membeli salah satu dari saya sendiri. 
Jika sekolah Anda memiliki program musik, dan itu termasuk drum, mencobanya. Takut Anda akan dicap sebagai "Band pecandu"? Bergabung dengan tim sepak bola, dan tidak repot-repot mencoba untuk menghidupkan. Atau, Anda dapat melakukan apa yang saya lakukan. Aku tidak pernah benar-benar ingin bergabung dengan band sekolah, tapi aku yakin tidak ingin berlatih. Di sekolah saya ada ruang latihan dengan drumset mengatur di dalamnya; Ruangan itu biasanya kosong. Aku merunduk di sana banyak, banyak kecewa guru musik, tapi setelah mengejar saya keluar dari sana sekitar selusin kali, dia akhirnya menyerah, melemparkan tangannya di udara, dan biarkan aku berlatih. Aku berhati-hati untuk tidak melanggar waktu anybodys yang sah dalam program musik; Saya tidak berbicara tentang menjadi egois dan kasar di sini. Aku hanya mengatakan, ketika ruangan yang tidak digunakan, saya semua di sana. (Tentu saja, guru musik mencoba sia-sia untuk mendapatkan saya untuk belajar dasar-dasar dan bergabung dengan band sekolah, yang, kalau dipikir-pikir akan menjadi ide bagus, itu akan membuat saya drummer jauh lebih baik ... tapi aku hanya ingin untuk belajar bagaimana memainkan Led Zeppelin dan Aerosmith lagu dan bergabung dengan band rock. untuk masing-masing sendiri.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar